Rabu, 27 April 2016

Segarnya Peluang Bisnis Air Mineral, Air Minum Dalam Kemasan

Banyak dari teman, rekan dan sahabat terdekat sering bertanya tentang bagaimana cara memulai bisnis? dan kalau mau bisnis, komoditi apa yang bisa sangat menjual? Spontan saya menjawab, bisnis yang menjanjikan saat ini adalah menjual apa yang menjadi kebutuhan primer manusia. Bisnis air mineral atau air minum dalam kemasan menurut saya adalah bisnis yang memiliki prospek baik.

Menjadi pe bisnis air mineral dengan menjadi agen air minum dalam kemasan adalah pilihan yang prospektif. Persaingan dalam bisnis ini masih sangat terbuka. Kini masyarakat sudah tidak terlalu fanatik dengan merk tertentu. Apalagi setelah mengetahui lebih mendalam mengenai kualitas produk, masyarakat sampai pada kesimpulan bahwa tidak semua merk ternama memiliki kualitas yang paling baik. Konsumen mulai cerdas memilih produk. Pilihan konsumen air minum beralih kepada produk dengan kualitas paling baik dengan harga yang relevan.



Masalah modal, bisnis menjadi agen air minum dalam kemasan termasuk tidak butuh modal yang banyak. Sebagai contoh jika anda ingin menjadi agen air sehat Warih. Modal yang anda butuhkan tidak lebih dari lima juta saja. Dengan modal segitu anda sudah siap berjualan. Anda tinggal menyiapkan tempat jualan yang bagus dan strategis, kendaraan untuk layanan antar, maka segarnya bisnis air mineral langsung dapat anda nikmati. Dalam jangka waktu kurang dari tiga bulan, insyaallah modal sudah kembali jika break even point selalu tercapai dari awal bulan.

Produk Warih adalah produk yang "menjual". Air sehat Warih memiliki kualitas yang di atas rata-rata karena dibuat dari bahan baku air pegunungan yang diambil dari sumber yang masih terjaga. Meskipun bahan bakunya sudah bagus, air baku tersebut masih diolah lagi dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan produk air minum dalam kemasan yang premium. Maka anda tidak perlu lagi jika ingin menjual produk Warih. Kualitasnya diijamin bagus.

Untuk lebih jauh mengenai bisnis air minum dalam kemasan, air mineral, air sehat Warih. Anda dapat menghubungi marketing support kami:

AIR SEHAT WARIH
Marketing Office: Perum Bluru Permai, Blok BA/No.15, Sidoarjo
T-Sel: 0813-3423-3137 (Call/SMS)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar